Jumat, 03 April 2009

AntiTrust

AntiTrust Yaitu sebuah film tentang seorang penulis software komputer yang bekerja dalam sebuah perusahaan.

Film ini memiliki beberapa poin yang kuat tentang hal mengenai berkembangnya teknologi komunikasi. Idealistis dua komputer whiz kids lulus dari Stanford, dan salah satu dari mereka memasuki dunia swasta pemrograman. Cukup yakin, kedua pemrogram menemukan diri di tengah skandal cybercrime. Definitely worth sewa selama tiga bucks.

Film ini adalah kisah fiksi komputer program genius Milo Hoffman setelah lulus dari Stanford dan keluar ke dalam persaingan dunia perangkat lunak komputer. Dimana untuk memulai karirnya, dia dihubungi oleh Gary Winston adalah karakter yang merebeh berdasarkan Bill Gates. Winston adalah CEO sebuah perusahaan bernama NURV, dan mereka sedang berada di jurang yang menyelesaikan sistem komunikasi global, Synapse. Hoffman yang mereka butuhkan untuk membantu mereka memenuhi keinginan mereka, jadi setelah banyak pemikiran dan dengan dukungan penuh dari his girlfriend Alice, ia menerima pekerjaan. Segera setelah tragedi pemogokan dan Milo menjadi curiga perusahaan ia telah membungkus in Dia belajar kepercayaan bahwa siapapun bisa menjadi kesalahan, dan bahwa tidak ada yang seperti kelihatannya.

Setelah lulus dari Stanford, dua komputer idealistis whiz kids yang terbaik yang ditawarkan teman-teman di pekerjaan NURV, sebuah perusahaan raksasa Portland dengan didorong boss, Gary Winston, di ambang dunia dengan sistem komunikasi satelit. Dengan dukungan dari girlfriend Alice, Milo mengambil pekerjaan; Teddy mengatakan tidak ada dan terus bekerja di media compression program dia ingin membuat tersedia gratis. Winston membawa kepentingan pribadi dalam Milo, genius yang dapat membantu memenuhi-nya memulai NURV tanggal, dan Milo merespon dengan kecemerlangan dan panjang jam. Ketika bertemu dengan Teddy dan tragedi Winston's begitu saja membuat Milo mencurigakan itu, ia memutuskan untuk menyelidiki dan Winston NURV. Tapi, yang dapat ia percaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar